Posted by : anonymz Minggu, 23 Juni 2013

BOCAH DILARANG PAKE





Fan Page Facebook : Click!
NO WORK 16 - JULI - 2013

Fitur :
- GodMode                                         
- 200 Hp
- 0 Gravity 
- Hit Range  ( Tidak Disarankan pake ini )
- WallShoot
- Fast Fire
- 1 Hit
- Speed
- Inf Amo
- GhostMode ( Tidak Disarankan pake ini )
- Inf Sp
- Sp Regen
- Cut Speed
- Full Power
- Fast Reload
- Card Hack
- Conquest Hack
- WallJump Height
- WallJump Range
- Wall Time / Block Time
- Wall Hp / Block Hp
- Waljump teleport
- Jump Reverse
- Instant Respawn
- Chanel No Lv
- Enemy Hp Recovery ( Tidak Disarankan pake ini )
- Anchor Delay
- Anchor Range
- Anchor Speed
- Inf Anchor
- Sentry Delay
- Sentry Range
- Dodge Speed
- DragonBall Dodge ( Tidak Disarankan pake ini )

Tutorial :

  1. Open Cheat As Admin
  2. Centang Cheat Yang Di Perlukan
  3. Klik Start
Status :
  • Win 7 - Work
  • Win Xp - Work
  • Win Vista - No Test
  • Win 8 - No Test
Download :
   - CLOSED
   - CLOSED

MISI ARCADE NORMAL,SULIT,ESPER DI JAMIN TIDAK DC.

PERINGATAN :
- HARAP TIDAK COPAS(COPY/PASTE) CHEAT INI KE BLOG LAIN.
- MEMATUHI PERATURAN YANG ADA,BISA DI LIHAT DI MENU ABOUT
- KALAU BANYAK YANG NGELANGGAR ,BERARTI INI SHARE TERAKHIR SAYA.

{ 130 komentar ... read them below or Comment }

  1. wew Maksih ngan yah ^_^



    By : MaafSayaCheater

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok saya ga jadi jadi cheatnya malah X-trap mulu

      Hapus
    2. wew Makasih yah gan ^_^




      By:RapSky

      Hapus
  2. sugoii ne arigatou gozaimasu :D

    BalasHapus
  3. kok aku pakai bin 32 sama bin 64 kok g bisa ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Win Kau Brp bit? ngk bisa ny gmn?

      Hapus
    2. anony woe ada yg rusuh di chaser make god mode ama hit range nick Nothing3 bocah die

      Hapus
    3. itu namanya kurang kerjaan itu om maen rush rush aja...

      Hapus
    4. gila om anony sumpah nih cheat mnding di kunci ae cmn yg di undang aj yg isa liat nih cheat...ni anak uda ngaku" cit dia dia nanya ad yg mw blajar biar ga mati ga sm gw trs dia rusuh" bil;ang org copo gw greget bgt =_= nicknya Dead_Wave kyk tai tuh bocah

      Hapus
    5. y tuh emg bnyak yg rusuh mending yg di undang ajh yg bisa masuk dari pada para bocah" pada masuk pada ngku" pula mlah waktu itu dia ngaku blog ini blognya dia beuh mw tak ancurin bner tuh nicknya gw lupa hehe --



      By:izanagi21

      Hapus
  4. Thank's ya Gan....! ^_^


    By :GM_SukaMandi

    BalasHapus
  5. Test 1 : Break Point
    Test 2 : DC
    Test 3 : blom di coba

    BalasHapus
  6. wkawkakk ini mah semalam gw udh download skrg baru keluar

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. kk anti rule legend hacker kk gimana cara cheatnya biar sentinel jadi 99999999999999 semua gk bakal hancur yang mana

    BalasHapus
  9. Om thanks atas cheatnya tapi masih banyak yg merajalela om dan terlalu pamer cheat

    saya mohon semoga nanti hari selasa nih cheat di close aja



    By : Apul
    Anti_Rule_Medan

    BalasHapus
  10. GAn Mending jangan di buka uNtuk Umum ..... hanya Angota yang di undang saja

    banyak yang Melangar RUles nya ada yang Rusuh di Room CHaser

    banyak yang PAmer teruss di buat Rusuh
    DI server newbie pada rusuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. rata rata mereka sok jago om karena cheat itu dan semua dibantai sama dia sementara saya yg pakai 2 cheat atau 1 aja gk kayak mereka lasaknya


      lebih bagus hari senin aja di close nya timbang menular ke semua cheater yg gk tau aturan


      By : Apul
      Anti_Rule_Medan

      Hapus
    2. Seharus nya ANgota yang DI undang aja TEruss Di password Tiap Chit yang kira kira chit yang sangat akurat semacam 1 hit ,GOdmode

      Banyak CHit Gara gara Update jADi banyak yang 1 hit tiap maen 1 hit tiap maen 1 hiit jadi kagak enak

      Banyak yang Sok jago HAmpir DI room GB,CHaser mereka Rusuh Di bantai semua

      Hapus
    3. aku nga :v

      tp si emng aku liat td ad yg sok jago malah ad bbrp mayan banyak lah -_- suram >.<

      iya pamer doang mreka

      Hapus
    4. memang om sering rush rush hampir tiap room chaser

      pernah lagi saya masuk di room DM... buset gimana mau menang..

      lawannya semua 1 team kgk ada yg gak cheater...cheater semua!!!
      pening jadinya gimana mau ngalahin tuh orang mungkin solusinya kalau file cheat nya dikasih pass biar gk banyak leecher yg seenaknya mendownload dan menyebarkan luaskan filenya....

      kadang kadang jumpa di TD,tapi lebih kebanyakan jumpa DM sama Chaser

      Hapus
  11. Anjenk si AntiRuleLengendV1 dah mah Ngomong kasar ke gw , ngelanggar peraturan sama pamer cheat , benar2 GOBELOG tuh orang , Kagak baca about lagi , mending tuh kick aja dari undangan Agar kagak tejadi pamer kagak gitu lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. :v klw gw tau orang ny,gw kick dari daftar orang di undang

      Hapus
    2. Kalo buat cheat baru ntar password aja , kalo mau ambil password tanya aja dlu nicknamenya , bisa mematuhi aturan atau kagak , Agar kagak ada pamer cheat sembarang lagi

      Hapus
    3. itu sok dewa itu sok jagoan cheat dia kasar lagi orangnya

      Hapus
  12. LLU / antii klo share lagi gw saranin pake password deh jgn undang undangan == ga berguna juga klo yang minta diundang dimasukin semua
    banyak yang pamer pamer + ngaku ngaku tuh sekedar saran sih ~~

    by : o3o_o3o , BSho** ;3

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh jadi ini om o3o_o3o

      ane minta maaf om semalam maen cakap cakap kasar sorry ya om...

      Hapus
  13. Melapor Nick Vitya maen cheat hit range pada mode chaser





    By : Apul
    Anti_Rule_Medan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. mksd gw GM_ALIM wkwkwkwk kenapa nama char tman gw

      Hapus
  14. Ui nti klo ada 1 orang yang share gimana nih ? kedapetan 1 blog nih ada yang share :v

    BalasHapus
  15. Agak Konyol sih kocak aja Chit yang Dragon BAll dodge nya

    Block Time ama BLock HP maksudnya Apa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketahanan Block nya kuat = Block HP
      Ketahanan Blocknya lama = Block Time

      tapi kelemahannya kalau diserang ama lawan yg make 1 hit gampang ancur

      Hapus
  16. http://all-about-cheat-is-here.blogspot.com/
    http://s4-league-indo-hack.blogspot.com/

    ni blog copy paste cheat lu ....

    mending di closed aja & beri pass cheatnya dan jangan main undang

    plissss ni gua saranin ....... tolong di lakukan nti

    by:AudioHard_

    BalasHapus
    Balasan
    1. all-about-cheat-is-here.blogspot.com itu blog punya awang mencari cinta
      s4-league-indo-hack.blogspot.com itu blog nya si yogi tan

      perasaan mereka udah permisi tuh di coment paling atas

      Hapus
    2. perasaan lu di setiap coment ngomong mulu DeFuck

      Hapus
    3. namanya juga bajakan om gk asli hahahahaha

      Hapus
  17. bang cheatnya gw kok ga isa tlisannya unable cript file

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. PERINGATAN :
      - HARAP TIDAK COPAS(COPY/PASTE) CHEAT INI KE BLOG LAIN.
      - MEMATUHI PERATURAN YANG ADA,BISA DI LIHAT DI MENU ABOUT

      Hapus
    2. -_- gamemastercheats4.blogspot.com coba ya

      Hapus
    3. bang anony nih nicknya FireSpirit share" nih di chaser -_-

      Hapus
  19. min,kalo pakek win 8 gimana? kok kaga mau di buka

    BalasHapus
  20. http://gamemastercheats4.blogspot.com/ <<<<< blognya si (gvyyggvy), Dibilang jgn copy/paste malah di lakuin jadi banyak cheater yg ngelanggar

    BalasHapus
  21. kk antirule ini sampe selasa cheatnya di update lagi nga?

    BalasHapus
  22. Cheat nya bsa di pke di eu gk ?

    BalasHapus
  23. Tolong Undang Saya -_- ..






    By: GrandFire

    BalasHapus
  24. Gan Gw ARcade pake GODMODE, Fast FIre 200Hp,speed INF SP ammo, 1hit

    koq kalo gw coba Ke DM,CHaser,TD,SIEGE,BR,Captain ITu Work bisa 1 hit
    kenapa gw Kalo arcade maen dha gw tusuk itu Robot nya kenapa kagak mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kaga kena Hacking trial kan?

      Biasa gw pake yang 1 lagi v2 stage monk,master virus, sering begitu

      Hapus
    2. kalau lawan master virus, nunggu 2mnt+ trs kill.jgn lgsng kill ntar dc .klw monk : babak 1 kill lgsng,babak 2 nunggu 2mnt+ lalu kill

      Hapus
    3. Oh. Koq tangal 25 gak Work kenapa?

      Hapus
  25. tapi cheatnya kok DC mlolo knapa ya?

    -Cline

    BalasHapus
  26. Maksudnya No Work tanggal 25 juli apaan om??

    no work cheatnya atau gk kerja buat cheatnya?

    sekarang saya test setelah maintance tanggal 25 masih bisa dipake tuh cheat nya...


    By : Apul
    Anti_Rule_Medan

    BalasHapus
  27. saya jjuga bisa nie 25 juni no work apaan tuh ya tapi kok saya bisa pake cheatnya lagi

    BalasHapus
  28. cit ini kok gk bisa tembus x trap ya? mohon bantuannya kk anonymzx

    BalasHapus
  29. kk nie ada nie ngelangar juga nie http://misterx2anonymous.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. @_@ cara makenya gimana gw kna ERROR trus Mending Gw Pake CE aja Mohon Cara Makenya GImana?





    by:ItenseiShido

    BalasHapus
  31. KK Anonymzx Cheat Baru Pas Cheat" Yg Lain Udah Gak Work???



    -Kalo Saran Saya KK bisa bikin cheat EXP jadi dari begginer langsung ke S4

    Ini Saran Saya Maaf Kalo Lancang ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo begitu mah Ke enakan ..... :p

      •orang yang ini aja Patuhi rules aja gak ada yang mau banyakan yang langgar
      gimana kalo udha ada cit Sp parah kali jadi nya

      Hapus
    2. cit Sp udah ada tau cin EXP kalii

      Hapus
  32. kk anonymzx kok ane kena themida mulu ._. tolong bantuanya soalnya themida itu ada 2
    1.themida bneran
    2.themida dalam bentuk virus untuk protect biar gk mudah kena hack/crack

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar tau cheatnya berhasil pa enggak pada saat setelah lu aktifin cheatnya dan start s4 pas loading HGW Game Watcher pastikan kalau langsung ke step 12 dan 100% kalau dia masih loading di Step 12 pasti kena themida lagi

      itu dari pengalaman saya..


      By:Apul
      Anti_Rule_Medan

      Hapus
    2. masih loding nih kak,gk langsung ke 12 and 100% ,ada solusi gk? ._.

      Hapus
    3. Antivirus dah dimatikan?

      atau sebelumnya coba tanpa cheat tunggu ampe 100% di step 12 kalau dah langsung step 12 100% baru tes pakai cheatnya

      Hapus
    4. udah di matiin,tapi gini step5 step7 step12 100%

      Hapus
    5. pas step 12 kalau udah langsung 100% yg laennya gak masalah

      tapi kalau misalnya belum jelas
      silahkan tanya pada pembuatnya..

      Hapus
    6. kalo cheatnya di aktifin pas udah HGW malah ke detect sama Xtrap -_- pusing ah dari semalem ngotak ngatik gk bisa2

      Hapus
    7. Coba Setelah HWGC 100% Lgsng Start Cheat ny.

      Hapus
    8. masih gk bisa T^T huaaaaa

      Hapus
    9. @.@ coba Centang 1 Cheat aj,,klw tetep gitu yg kom lo :v

      Hapus
    10. Saran :

      Wktu HGWC 100% Coba Tunggu 3 Detik Lalu Start Cheat

      Hapus
    11. ke detect Xtrap :v,lu kan pernah kena themida ,apa sih yg lo lakuin?

      Hapus
    12. aku aja pake cara itu setiap hari

      Hapus
    13. thx kk donjuan ternyata trik kk work di windows xp bukan di windows 7 XD sekali lagi trima kasih

      Hapus
    14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    15. Ya Sma"

      Tapi Windows Ku Windows 7,, Bukan Windows XP

      Hapus
  33. Dah jgn di update lagi cheatnya , Banyak yg ngaku2 nih cheat buatan sendiri , Coba kalo dah kagak work yg cheater bisanya ngapain , Coba Anonymzx™ Jgn Update cheat lagi, Coba kita liat gimana nasib cheaternya kalo kagak pake cheat


    By : MaafSayaCheater

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya namanya bocah ya gitu dong pasti bilangnya :v

      Hapus
    2. lagian salahnya bukan cuman dari orangnya...

      yg copas ke blog nya sendiri juga salah

      kan udah tertera jgn copas tetap di copas ujung ujung nya jadi menyebar banyak dah cheater nya

      Hapus
    3. Sabar aja tungu cheatnya dah gk work , liat aja gimana cheaternya mainnya jado kagak , kita liat saja

      Hapus
  34. Balasan
    1. -_- lebih parah dari gw nih orang ,gw eror pas launching ini malah gk bisa download sama sekali

      Hapus
  35. Huuuuuuuuuuuuuu -_- parah yg make cheat kebanyakan bocah !
    nonaktivkan saja laah
    by:Semut

    BalasHapus
  36. Closed aja dulu kebanyakan cheat parah youserdandenggeours sedih tuh gk enak jadi nya nnati aja kaya tanggal 5 6 juni tuh boleh gitu jangan update lagi pliSS

    BY:DaRkSpriggan69

    BalasHapus
  37. Kak Admin... bisa tolong suruh hapus cheat di blog lain ad yg shere... dan dia blom hapus bangsat banget Zzz
    bila perlu tolong jagn pernah buat cheat lgi yang ad GodModenya
    klu mw khusus orng yg di undang aja yg bisa pke cheat

    ~ID : GM_ALIM

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah boleh begitu juga ggpp kan bisa ^_^ ==''

      Hapus
    2. ini toh yg punya GM_alim
      salam kenal ini spedy yg tadi maen bareng

      Hapus
    3. gw dah punya solusi buat ini... hahahahah
      Liat aja Citer GODMODE wkwkwkwk

      *ID: GM_ALIM (Skayler)

      Hapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Bang Anony Kok Gw Gara2 Tadi DC Terus Gw Mau Masuk Lagi Tapi Kok Gak Kayak Biasanya Ya Kena Themida trus,abistu kalo udah masuk malah kenak debug ==',mohon saranya?,udah nyoba berkali2 gw gak kayak biasanya kayak gini =='

    BalasHapus
  40. kk bikin X-Trap Bypass dong butuh gwa

    BalasHapus
  41. min tolong buatin X-Trap ByPass dong buat change stat di rquip
    :)

    BalasHapus
  42. min bikinin cheat semua Kostum jadi Exp+30 Dong klo gk,,sesudah main TD,BR,DM,Siege,Dll Expnya jadi 2x lipa dong :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang Rubah stat itu gampang ya?

      Hapus
    2. gampang kalo ada X-Trap ByPass nya

      Hapus
    3. Sekarang Cari XTrap Bypass Di Mana ?

      Hapus
    4. X-trap Bypass Buat S4 Indo MAh GAmpang , cari2 Aja Bekas S4 EU

      Hapus
    5. minta link xtrap nya dong

      Hapus
    6. dah di bikinin xtrap by passnya tingal download injector aja,kalo mau di kasih contact aja emailnya

      Hapus
  43. minta dong link xtrap bypass nya

    BalasHapus
  44. kk anymozx aku minta cheatnya aku mematuhi atura tolong kak kalau nggak pecaya nih id aku mirorforces tolong ya kak pls kirim ke emailku kk: mirorforce@gmail.com sama bypassnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kakak anony nya dah kurang aktip sekarang paling anony bajakan yg sering komen :v dia juga kena baned gm kemaren

      Hapus
  45. gimana caranya donloadnya gan plisssssss,gg ada linknya gitu????

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di close :v maaf ,soalnya takutnya nanti bnyak bocah yg pake kalo webnya di bikin free kayak gini

      Hapus
  46. Balasan
    1. gk ada passnya :v cuman cheat nya dah di close semua

      Hapus
  47. kk download nya gimna???

    BY: Tezuka cheat baik hati~
    makasih~!

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Info Update

UPDATE!

Popular Post

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

- Copyright © AnonymzX™ - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -